yuli zarnita

Guru ppkn...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tak sekedar latah

Tak sekedar latah

#Tantangan hari ke-5

#Tantangan Gurusiana

Semenjak Indonesia dilanda pendemi covid -19 sepertinya muncul kebiasaan baru masyarakat Indonesia, yaitu olahraga bersepeda. Sebenarnya kebiasaan bersepeda sudah menjadi kebiasaan masyarakat Indonesia sejak zaman dahulunya, namun seiring dengan perkembangan zaman sepeda sebagai alat tarnsportasi sudah tergantikan oleh motor dan mobil. Padahal kebiasaan memakai sepeda dalam kegiatan sehari-hari tidak hanya untuk alat transportasi, namun merupakan salah satu jenis olahraga yang menyenangkan. Banyak hikmah darj pendemi Corona ini, kebiasaan bersepeda yang sudah mulai banyak ditinggalkan masyarakat sekarang kembali digemari. Selain untuk menyehatkan badan, bersepeda juga aman dari resiko penularan Covid -19, dan ramah lingkungan. Pemerintan tak perlu sibuk - sibuk lagi menggalakan kembali bersepeda, dengan sendirinya masyarakat sudah menyenangi kegiatan ini, semoga ini tidak hanya sekedar latah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post